Sunday, March 23, 2008

Lelah tapi gak bisa tidur...[akibat DUID GA ADA]

pernah ga sih lo mrasa seperti yang gue rasain skarang? lelah tapi ga bisa tidur.. padahal pingin tidur. mata pingin istirahat. sepertinya gue mulai stress lagi.. mungkin karna gue mo pulang ke indo kali ya makanya depresi gue kumat. riweh banget pulang ke Indo ini. kudu beli oleh2 padahal duid ga ada. jadi merenung gua. setiap kali gue kehabisan duid pasti stress. [siapa juga yang ga stress]

Hadoh.. duid itu emang akar dari segala depresi di dunia ini. gue rasa kalo punya duid banyak PASTI enak. gue belum pernah punya duid banyak sih jadi ga tau gimana rasanya punya duid banyak, tapi bayangan gue PASTI enak. soalnya pan bisa beli2 macem2. sementara kalo ga punya duid ga bisa ngapa2in. huuh. inilah kalo orang gaya hidup tingginya bukan main padahal penghasilan pas2an. jadi kalo pas ga punya duid rasanya mo gila mikirin gali duid darimana lagi ya..ga heran banyak orang nyuri dan rampok demi seonggok duid.

oleh karena itu, pada akhirnya, bener juga kata seseorang yang SELALU mengingatkan gue untuk TIDAK SOMBONG dan RENDAH HATI. jadi kalo jatoh ga punya duid ga nelangsa2 banget kayak gini....hauhhhhh [cuman suka bablas tuh kelupaan]

sep dah. coba bobo dulu ah..dah puas ngomel..

No comments: