Sunday, March 16, 2008

RECAP DETIKHOT HARI INI

DetikhoT today latest story:

1.Tetty Liz Indriati, ibu yang gila, masak anak perempuannya [yang katanya masih perawan] dibiarin BERGAUL dengan lelaki siapa aja asal ga beristri. semoga2 anak2nya ga di molested oleh pria yang tidak beristri dan tidak bertanggung jawab. Mungkin karna dulu ibu Tetty ini ga kenal sama yang namanya sekolahan makanya ngomong begitu, secara bu tetty begitu Ambisiy untuk menjadi artis papan atas tapi apa lacur dia cuman bisa jadi artis papan perahu. soalnya doski cuman muncul sesekali aja pan sebagai kakanya dewi yull disinteron tipi er i jaman michael jackson masih hitam dulu. Itu juga perannya jadi orang susah. Kabar yang beredar dari kaka2ku yang hidup dijaman yang sama dengan bu tetty selagi muda, bu tetty ini dulu aga binal loh demi meraih kesuksesannya ...OKE DEH...

2. OH MY GOD! gue pikir tetty liz udah gila ternyata ada yang lebih "ANCUR" gilanya. Anwar Fuady [for those of you ABG who didn't know this guy, IT'S OK. He's NOT worthed to look at anyway..] gue quote ucapannya "saya mau berbuat sesuatu yang benar aja di umur saya yang segini". He said it in relation to celebrating HIS 61st birthday at Hotel Menara Peninsula which was attended by EX-army high ranking generals. He also said that "pintu kubur semakin mendekati dirinya"

His statement means that:

satu: dia ga pernah berbuat satu halpun yang benar di mata Tuhan. Selalu buat hal2 yang engga benar. liat aja mukanya, MIRIP HARMOKO kan? penjilat nomor satu Indonesia yang hidup nyaman dengan Poskotanya.

kedua: karna selalu berbuat yang ga benar maka semua yang dilakukan selalu salah. contonya kalo udah deket pintu kubur ya cukup atuh ngadain tuh pengajian buat ngerayain makin deket ke rumah Allahnya. kata gue ke kakek Anwar "BOS, kalo emang mo buat sesuatu yang bener, ULTAH ko ngadainnya di Menara Peninsula, ngundang mantan jendral2 lagee. WOOT? COME ON! YOU FUCKIN" BULLSHIT! dasar Harmoko!

Ketiga:Please deh detikhot crew, cari berita kek si kakek gila ini selingkuh sama artis dangdut kelas organ tunggal mana gitu daripda britain dia ultah di peninsula. duid darimana lagi, gue heran. emang dia mampu apa? dia kan ga seterkenal KD. hah.. ada2 aja. gue sungguh2 amat sangat menantikan Undang2 Indo mendukung Jurnalis untuk memberitakan segala hal apa adanya..Semoga Anwar fuady masuk surga!

3. Kata Ririn Dwiyanti, the ex-sinetron AADC, dia mau hati2 milih cowok dan "harus jaga diri"
wah, bisa jadi Ririn sudah tidak perawan lagi which is fine..., atau cowonya ririn molested Ririn makanya harus jaga diri. kalo gitu on every date you attend Ririn, bawa piso dapur aja ya mbak selipin di tas tenteng...namanya juga jaga jaga diri...

4.BRITney is getting better! YAY! get rid of that Adnan dudung, girl!

Piz Yo!

No comments: