Thursday, March 13, 2008

Perez Hilton Wanna Be

Gue suka bergosip sagala Artis/Public Figure or anyone I know. [ask any living human, semua orang pasti suka gosip! Kalo ada yang ga suka gosip gue ga tau deh tuh orang hidup di alam manusia atau di alam gaib.] Untuk kasus gue, Kesukaan gue akan gosip udah parah banget. Pokoknya TIAP HARI gue HARUS Bergosip setidaknya gue harus tau isu2 gosip terGres baik dari pergaulan gue, artis2 ataopun public figure yang kena skandal di tanah air, artis mancanegara, siapa ajalah gue demen denger gosipnya. Akibatnya gue Kecanduan GOSIP. Setiap hari Mulut sama Otak gue rasanya gatel pingin bergunjing dan mencela.
Gue aga beugah ngeliat isu2 yang beredar selama ini terutama di Indo, agak kurang MAKIAN! sehingga jadi membosankan! Butuh Hiburan Banget nih. masak artis indo kayak Julia Perez yang udah jelas2 gayanya kayak PECHUN MAMPUS gitu artikelnya ditulis seolah2 dia perempuan berhati suci dan sempurna yang TURUN DARI SURGA. sekali lagi nih, Orang Indo tuh emang gitu, terutama orang jawa. Can't stand them! ga bisa sekalipun bilang apa adanya. WHY??? bukankah justru lebih menghibur kalo dibilang JULIA PEREZ PECHUN. itulah REALITA, ngapain dibuat2. justru lebih menarik kan... itu baru namanya GOSIPIN orang!


Maka dari itu, untuk mencatat sagala komentar gue ataupun ide2 yang melintas di otak gue mengenai gosip2 yang beredar diluar sana secara NYATA dan mungkin agak tak terpercaya, mending gue catet semuanya di BLOG. Ikut2anlah gue NGEBLOG kayak MAIA, Perezhilton dan GOD knows soo many "Diary Craving" outhere. Dengan harapan yang sama seperti PARA NARSISBLOG lainnya, yaitu kepingin Blognya dibaca, dipuji2, disinggahi, dicela, dan keinginan2 EGOIS lainnya. Cita2 gue, Semoga gue bisa kayak Perez Hilton [but not the gay part though]. for those of you who didn't know HIM..yah emang sih, secara Indonesia juga belum maju2 amat, boro2 PEREZHILTON, Infotainment di Indo aja baru beberapa tahun terakhir ini merajalela.

Oh iya kalo sekali2 gue ber-EinglenSprekhen, gue MESTI ikutin tren artis2 Indo dong. Akhir2 ini lo peratiin deh, di sagala infotaiment manafun, kayaknya WAJIB tuh buat mereka dalam setiap kalimat yang mereka ucapin HARUS ada bahasa enggrisnya. walopun cuman sepatah dua patah kata, nyang penting keliatan aga intelek gitchu, walopun gue pikir yah tetep TOLOL juga. Tapi emang ga bisa disalahin orang Indo kan [WAJIB] gampang terpesona sama hal2 yang gemerlap. contohnya, punya gandengan bule aja bangganya setengah mati, padahal si bule itu palingan di negaranya cuman kerja sebagai waiter doang ato bahkan lebih parah lagi, TUKANG SAMPAH.

Anyway, balik ke BLOG GOSIP ini. GUE jamin blog ini gak ada intelek2nya sedikitpun. soalnya isinya cuman GOSIP dan MAKIAN. kalo mo dicerca bodoh atau tololpun ya diterima aja, soalnya yang ngatain juga tolol, wong udah tau blog tolol tapi tetep dibaca, siapakah yang lebih TOLOL?

Kalo ada pihak2 yang tersinggung dengan kata2 yang ada dalam blog ini, TERSERAH! karena gue rasa setiap orang punya kebebasan untuk berpendapat. cuman orang yang otaknya sempit, ga bergaul, ga berpendidikan, fanatik dan TOLOL yang pada akhirnya cuman bisa bunuh diri sambil ngebom orang2 yang ga bersalah! [yang pinter dan mentally psycho justru orang yang berhasil NIPU si TOLOL yang bunuh diri sambil bawa bom itu]

Who am I again? Gue si Tukang Gosip dan Tukang mencela, PEREZ HILTON Wanna BE. Gue ga mau ga ada yang tau siapa gue ini. Maklumlah, walau gue demen gosip dan mencela bukan berarti gue pemberani. Gue pengecutnya setengah mati. Takut juga gue digorok atau dibom [OH NO!]. SO I better stay on my SECRET corner dan mencerca.

Interested. Let's Go and Have Fun!

No comments: